Undian Frisian Flag Berhadiah, Begini Cara Mengikutinya

undian frisian flash 2018 terbaruAnd sudah lihat iklan kuis undian frisian flag 2018 terbaru di televisi? kami yakin kemungkinan besarnya pasti sudah, kecuali bagi anda yang memang jarang sekali menonton tv.

Pasca polemik harus dihilangkannya tulisan/label “susu” di setiap kemasan produk kental manis, frisian flag mengadakan program promo undian berhadiah yang bisa diikuti secara gratis.

Sejak dulu, brand yang biasa disebut dengan susu bendera ini memang sudah dipercaya oleh jutaan rakyat Indonesia.

Cara Mengikuti Program Promo Undian Frisian Flag 2018 Terbaru

cara mengikuti kuis undian frisian flagBeli 3 sachet frisian flag kemasan 40g rasa sokelat, kental manis, atau full cream gold lalu kirim bungkus kosongnya ke alamat PO BOX FRISIAN FLAG JAKARTA 10000.

Atau bisa juga mengirimkan 1 label kemasan kaleng ukuran 370g rasa apa saja ke alamat yang sama seperti diatas.

Aneka Hadiah Undian Frisian Flag

  • Dua (2) Mitsubishi Expander Tipe Exceed Transmisi Manual 1500 CC
  • Sepuluh (10) Motor Honda Beat Pop Tipe CW
  • Dua Puluh Lima (25) emas Antam (atau yang setara) seberat 5 gram
  • Empat Ratus (400) voucher belanja @ Rp 250,000,-

Syarat dan Ketentuan Undian Frisian Flag

Untuk keteranngan lengkapnya silahkan langsung kunjungi https://www.frisianflag.com/aktivitas-kami/promo-frisianflag.

Adapun untuk masa berlaku dari promo undian frisian flag nikmatnya kemerdekaan ini adalah sampai dengan tanggal 20 Oktober 2018.

Catatan: HATI-HATI PENIPUAN, PROMO INI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN ALIAS GRATIS.

Merasa terbantu dengan artikel ini? Klik disini untuk like Facebook Fan Page kami.

.

74 thoughts on “Undian Frisian Flag Berhadiah, Begini Cara Mengikutinya”

  1. Semoga program undian ini benar ada nya , bukan sekedar iming-iming .Semoga undian ini sebagai bentuk peduli kepada konsumen setia Frisian Flag yg peduli akan hidup sehat

    1. saya mau menayakan mengenai pengudian hadiah frisian flag itu kapan ya karena di keterangan sampul susu kental manis hanya paling lambat tanggal 20 oktober 2018.
      dan saya berharap saya mendapatkan salah satu hadiah nya sebelum nya terima kasih.

      1. Untuk informasi tanggal tepatnya belum diumumkan Pak, akan tetapi sebelum 15 hari setelah tanggal periode promo berakhir pengundian sudah dilaksanakan.

    2. Kok belom ada info pemenang nya ya . Yg pengumpulan terakhir tgl 20 oktober 2018. Frisian flag. Bener apa ngk sih. Saya udah kirim banyak tapi kok ngk ada info pemberitahuan yg menang.

    1. Jika dicuci dan dikeringkan dulu itu lebih bagus, tapi kalaupun tidak juga tidak mengapa asalkan isinya dapat dipastikan sudah tidak menetes lagi, dan agar lebih aman apabila dibungkus plastik lagi.

      Untuk alasan semut, tentu saja tidak bisa mengeremuninya lagi ketika amplop sudah dalam kondisi tertutup rapat.

    1. Untuk harga prangko yang bisa di beli/pergunakan bebas Pak, tapi jika ingin lebih lebih cepat sampai, jangan pergunakan yang harganya paling murah.

      Silahkan bisa langsung di cek di kantor POS terdekat pada saat akan mengirimkannya ke alamat PO BOX FRISIAN FLAG JAKARTA 10000.

    1. Seperti itu juga boleh, karena Frisian Flag membolehkan mengirimkan rasa apa saja yang penting jumlahnya 3 bungkus kalau yang sachet dan 1 label kalau yang kaleng.

    1. Itu PENIPUAN Pak! HATI-HATI dan jangan dipercaya ya! program promo Frisian Flag adalah kuis undian, dan untuk saat ini pengundiannya belum dilakukan.

    1. Betul sekali Ibu Sri, karena kalau tidak, seandainya Ibu yang menjadi salah satu pemenang di Undian Frisian Flag ini hadiahnya akan dikirim kemana?

      Adapun identitas diri yang harus ditulis di kertas dan dimasukkan kedalam amplop juga adalah:

      Nama lengkap sesuai identitas, No identitas KTP/SIM yang masih berlaku, Alamat lengkap sesuai KTP dan untuk alamat tempat tinggal boleh diisi beda dengan KTP tergantung dimana tempat tinggal sekarang, dan juga No Telp/HP yang bisa dihubungi.

  2. Silahkan bisa langsung di cek di kantor POS terdekat pada saat akan mengirimkannya ke alamat PO BOX FRISIAN FLAG JAKARTA 10000.!!!
    ????blm prnh ikut bginian jdi bngng. klo amplop perangko.nya hrs bli di kntor pos ato gumana ya

    1. Amplop silahkan beli diwarung atau toko terdekat, kalau perangko bisa membelinya di kantor pos sekalian menyerahkannya ke tukang pos.

        1. Sama-sama Bapak, iya silahkan, ikuti kuisnya seperlunya dan jangan hanya karena terdorong ingin sekali menang malah membeli produknya dalam jumlah yang tidak wajar dan dihambur-hamburkan.

          Semoga Bapak menjadi salah satu pemenang yang beruntung nanti pada saat pengundian.

      1. Pake, dan yang terpenting jangan lupa untuk menuliskan identitas atau data diri (nomor NIK KTP) yang masih berlaku didalam amplopnya.

        1. Ktp saya masa berlakunya 2017,tapi pas mau perpanjang kata orang kecamatan tidak perlu karna itu juga bisa di pake seumur hidup….apakah bisa…?
          Dan untuk mengetahui tanggal dan waktu pengundian bagaimana caranya

          1. Bisa Pak, selama sudah E-KTP meskipun tertera sudah kadaluarsa, maka E KTP tersebut masih terus berlaku.

            Untuk kapan waktu pengundiannya belum di informasikan tanggal tepatnya, akan tetapi paling lama 15 hari setelah masa promo sudah berakhir.

  3. Pak sya ingin coba, tapi blm faham betul. Jadi identitas nya dibuat dengan tulis tangan atau bgaimna ? Kemudian untuk amplop nya apa yang biasa untuk mengirim lamaran kerja? Dan pngirimannya langsung datang ke kantor pos ? Dengan menuliskan alamat PO BOX JAKARTA 10000? Dengan membeli prangko trlebih dahulu skalian mengirim?

    1. Iya Bu, untuk identitas ditulis dengan tangan di kertas dan data yang ditulis yang berupa Nama lengkap dan Nomor Identitas harus sesuai dengan yang ada di KTP. Untuk alamat rumah/tempat tinggal sekarang boleh ditulis berbeda dengan yang di KTP. Dan jangan lupa juga untuk menuliskan nomor telepon/HP yang masih aktif.

      Untuk amplop bisa menggunakan jenis amplop yang biasa yang dipergunakan untuk mengirimkan surat dan beli ditoko-toko buku juga banyak.

      Dan untuk perangko bisa dibeli langsung di kantor pos sambil langsung menyerahkannya ke tukang pos setelah alamat tujuan PO BOX FRISIAN FLAG JAKARTA 10000 sudah benar.

  4. Pak, alamat ku sekarang sama yang di KTP tidak sama pak.. KTP ku KTP bogor, dan sekarang ku beralamat kan di tangerang, daN KK (kartu keluarga) ku pun KK nya kk tangerang, jadi ku belum pembaruan KTP pak, tu gimana yah pak, ku kirim alamat ku nya.. Sesuai KTP apa alamat ku yg sekarang ku tempatin pak

    1. Untuk alamat rumah/tempat tinggal diisi sesuai dengan alamat tempat tinggal sekarang dan boleh berbeda dengan yang ada di KTP, yang penting nama lengkap dan nomor KTP (NIK) harus ditulis sama dengan yang ada di KTP yang masih berlaku.

      Dan nomor telp/HP juga harus diisi dengan nomor yang aktif dan dapat dihubungi agar seumpamanya menjadi pemenang dapat dihubungi dengan mudah.

  5. Assalamu’alaikum…..kalo memakai amplop putih gmn????yg penting identitas komplit dan lengkap.Bolehkah???saya udh ngumpulin banyak,soalnya itu susu favorit anak saya.

  6. Sy pagi ini dpt kupon yg msh disegel plastik..trnyata itu kupon undian pemenang hadiah mobil expander..Ada srt ket kepolisian jg..itu penipuan ato bln?

    1. Itu 100% murni PENIPUAN dan jangan dipercaya ya! karena promo Frisian Flag ini berupa kuis undian yang diundi dan bukan kuis hadiah yang langsung ditemukan.

      Silahkan anda baca pada judul tulisan di artikel terkait diatas yang berjudul “Penipuan Frisian Flag Kupon Palsu”.

  7. Maaf pak tanya, nanti yg diundi itu amplopnya atau isinya. Rencana saya mau kirim 10 pasang @3 bungkus sachet kemasan 40grm. Kalau yg diundi isinya ya saya jadikan satu amplop supaya hemat biayanya. Kalau yg diundi amplopnya berarti harus kirim 10 amplop. Terimakasih…

    1. Hal tersebut diperbolehkan, dan nantinya amplop besar akan dibuka dan semua amplop kecil yang didalamnya akan diikut serta dalam pengundian semuanya..

  8. Ass… Mau tanya apakah benar frisian flag mengadakan undian langsung pa? Dan alhamdulillah mungkin ini rezeki saya kalau memang benar adanya saya mendapatkan satu kupon undian dari dalam kaleng susu dan mendapatkan satu unit mobil xpender apakah benar pa !!! Mohon bantuannya

    1. Memang benar PT Frisian Flag Indonesia sedang mengadakan kuis undian berhadiah mobil, motor, emas, dan voucher belanja, akan tetapi untuk saat ini belum dilakukan pengundiannya dan baru akan dimulai setelah periode pengumpulan surat berakhir tanggal 20 Oktober nanti.

      Jadi ketika saat ini Bapak Dikin menemukan sebuah kupon yang mengatasnamakan dari PT Frisian Flag Indonesia, saya bisa jamin itu adalah penipuan, karena kuis ini berupa undian dan bukan kuis hadiah langsung yang ada didalam kemasan kaleng atau sachet.

      Silahkan Bapak Dikin baca tulisan penipuan kupon palsu Frisian Flag ini: https://bicaraproduk.com/penipuan-frisian-flag-palsu/

      Dan hati-hati Pak, jangan sampai Bapak menghubungi nomor HP seperti yang tertulis di kupon palsu, karena nanti ujung-ujunngnya Bapak akan dimintai untuk mentransfer uang.

    1. Untuk KTP yang sudah E-KTP (KTP Elektronik), meskipun tertulis sudah tidak berlaku tetap saja statusnya masih berlaku.

      Dan sebenarnya Ibu tidak perlu menyertakan fotocopy E-KTP nya karena yang terpenting untuk ditulis adalah Nama lengkap Ibu, alamat, nomor KTP dan nomor HP Ibu.

    1. Lebih baik ditulisnya tetap didalam amplop karena nomor HP dan alamat itu kan merupakan privasi anda.

      Dan takutnya hal tersebut bisa disalahgunakan untuk aksi penipuan karena nomor HP anda dan alamat anda sudah kelihatan dan mudah diketahui.

    1. Dibuka Pak, dan semua amplop kecil yang ada didalamnya yang sudah berisi kemasan kosong dan memenuhi syarat akan diikutsertakan dalam pengundian.

      Kami mohon MAAF atas info kami yang sebelumnya.

  9. Saya baru liat kabar ini tgl 16 kemarin , saya jarang nonton tivi soalnya, pas lagi buka2 geogle eh ada kabar baik ini, langsung aja tgl 17 nya saya robek2in kemasan stok susu anak saya,, langsung saya kirim,dan karna waktu nya mepet saya gunakan paket kilat khusus , saya ga mao menyia nyiakan kesempatan emas ini, siapa tau ada rezeki saya di sini,semoga ada kabar baik rizki layah tasyib buat menutupi hutang2 saya…
    Ini kali pertama nya saya mengikuti undian 2 berhadia…
    Semoga ini jalan yg di berikan Alloh…
    Aamiin…
    Trima kasih frisian flag ,, susu saya dari kecil sampai saya punya anak 3 tetep setia dengan frisian flag… Harga terjangkau rasa lezat…

  10. Saya kemarin kirim 4 amplop apakah diterima ? dan
    saya menulis data diri diluar amplop dan didalam amplop, gimana ya …?
    Apakan juga di terima …?

    1. Belum Pak, nanti setelah ada akan kami coba untuk infokan. Yang penting bagi yang kemarin sudah mengikuti promo ini harap untuk mengaktifkan nomor handphone agar apabila terpilih menjadi pemenang dapat dihubungi dengan mudah oleh pihak Frisian Flag Indonesia.

    1. Betul Pak, mungkin hari senin besok tanggal 5 November 2018 PT. Frisian Flag Indonesia akan mulai memberikan pengumuman untuk daftar pemenang yang sudah diundi.

    1. Wa’alaikumsalam… mungkin hari seni besok akan ada pengumuman dari Frisian Flag. Setelah kami mendapatkan informasi terkait nama-nama daftar pemenang, akan segera kami publikasikan.

    1. Mohon maaf, untuk saat ini belum ada informasi mengenai pengumuman daftar pemenang setelah di undi, karena sesuai dengan ketentuan perihal pengumunan pemenenang, selambat-lambatnya dalam waktu 30 hari daftar nama-nama pemenang tersebut akan dipublikasikan di website resmi frisianflag.com.

  11. Malam min… … kira2 kapan pengundian frisian flag hari apa..tgl berapa….. dan bulan apa min
    Trimakasih
    Mga saya beruntung aminnn
    Mga frisian flag sukses slu amin

  12. Met siang min saya a/n meilie saya pernah dihubngin dr pihak penyenggarah bawa atas nama “meilie tangerang “menang undian.bener gak ya min?soal y sampai sekarang saya belm terima surat pemberitauan nya?maksh

    1. Awas hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan ya Bu, jika memang Ibu menjadi salah satu pemenangnya, seharusnya yang menelpon Ibu tersebut akan menjelaskan semuanya secara rinci.

      Atau Ibu bisa menghubungi Layanan Peduli Frisian Flag di nomor 0-80018-21-406 untuk memastikan hal tersebut benar atau hanya penipuan. Nomor telepon tersebut dapat dihubungi pada setiap hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *