Kategori
Elektronik Kebutuhan rumah tangga

7 Merk Pompa Galon Terbaik Elektrik dan Manual

merk pompa galon terbaik elektrik dan manual

Pada umumnya galon air minum memang diletakkan pada dispenser baik yang jenis Hot & Normal maupun yang jenis Hot & Cold untuk memudahkankan mengeluarkan dan mengambil airnya, namun pada kondisi tertentu pompa galon diperlukan seperti misalnya ketika sedang ada acara keluarga atau acara lainnya yang bersifat outdoor di luar ruangan seperti ketika sedang rekreasi.

Dan pada kesempatan kali ini Bicara Produk ingin memberikan rekomendasi beberapa merk pompa galon terbaik jenis elektrik dan juga manual yang akan membuat aktifitas minum menjadi mudah.

Karena demi menjaga kesehatan tubuh agar tetap dalam kondisi prima dan segar setiap hari, mengkonsumsi air mineral minimal 8 gelas per hari sangat direkomendasikan, dan sangat tidak dianjurkan ketika seharian hanya minum teh atau kopi saja..

Pilih Pompa Galon Elektrik atau Manual?

pilih pompa galon otomatis atau manual
sumber gambar: shopee.co.id

Jika dibandingkan antara yang elektrik dan manual, tentu saja yang elektrik yang dapat di charge (rechargeable) jauh lebih memudahkan karena cara kerjanya yang hanya tinggal pencet saja.

Tidak seperti pompa galon manual yang harus ditekan seperti dipompa berkali-kali dan air yang keluarpun susah untuk di kontrol berhentinya.

Terlebih lagi, pompa galon elektrik terlaris yang paling banyak digunakan orang yang ada dipasaran saat ini hanya dibanderol dengan harga mulai dari 30 ribuan saja.

Kelebihan Pompa Galon Manual

kelebihan pompa galon manual
sumber gambar: shopee.co.id

Dibalik kekurangan pompa galon manual, ada kelebihan yang sangat penting yang tidak dimiliki oleh yang jenis elektrik.

Kelebihan apakah itu? kelebihan tersebut adalah ketika pompa elektrik yang menggunakan baterai telah habis atau pompa yang langsung dicolokan di arus listrik sedang mati listrik, maka pompa manual masih tetap dapat digunakan dengan baik.

Terlebih ketika pompa sedang dibawah untuk camping di hutan atau puncak gunung yang tidak ada sumber listrik sama sekali, tentu membawa pompa galon manual akan jauh lebih disarankan.

Berapa lama ngecas pompa galon elektrik?

Hal tersebut berbeda-beda tergantung dari jenis baterai dan juga kapasitas baterai yang terdapat dari pompa galon tersebut, namun kebanyak merk dapat di cas mulai dari 3 sampai 4 jam sudah penuh (full).

Dan bahkan ada salah satu merk yang memiliki baterai berkapasitas 1200 mAh yang bisa dipakai hingga 2 minggu lamanya setelah di cas dalam rentang waktu 3 sampai 4 jam.

7 Rekomendasi Pompa Galon Yang Bagus Tidak Cepat Rusak

Beli online pompa galon terbaik dengan cara kerja praktis dan mudah karena tinggal pencet air keluar dengan lancar berdaya baterai yang dapat di cas.

1. Q2 So Cool Pompa Galon Termurah

q2 so cool pompa galon termurah 20 ribuan

Pompa masih berjenis manual dan tanpa memerlukan baterai sama sekali kara cara kerjannya yang harus ditekan-tekan agar air yang ada di dalam galon dapat tersedot dan naik ke kran atas.

Pompa ini merupakan yang paling murah karena dapat anda beli dengan harga mulai hanya 20 ribuan.

2. Kenmaster Pompa Galon Manual

kenmaster pompa galon manual

Rekomendasi selanjutnya masih dari jenis manual namun dari merk berbeda yakni Kenmaster yang mungkin sudah tidak asing bagi banyak orang Indonesia karena berbagai produk berbahan plastik yang sudah diproduksinya.

Cara menggunakan pompa ini sama seperti yang diatas dan harga yang dibanderolpun masih dikisaran 20 sampai 30 ribuan.

3. Q2 668 USB Recharge

Q2 668 USB Recharge

Pompa ini merupakan pompa elektrik yang dapat di cas menggunakan daya bertegangan 5 yang bisa disambungkan ke charging HP langsung.

Merupakan salah satu pompa galon elektrik terlaris dan terumarah karena hanya dibanderol dengan harga mulai dari 40 ribuan.

4. Kirin AWP-006 Pompa Elektrik

kirin awp-006

Pompa elektri tenaga baterai selanjutnya adalha Kirin AWP-006 yang bentuknya nampak seperti cungkring atau kurus tinggi.

Meskipun dibanderol seharga mulai 70 ribuan, menurut pantauan kami dari review penjualan online, kebanyakan pembeli yang telah menyatakan puas dengan produk ini.

5. Jiekai Pompa Import

jiekai pompa import

Pompa ini merupakan pompa yang cara penggunaanya di cas terlebih dahulu selama 3 sampai 4 jam untuk pertama kalinya dan bisa langsung dipakai dan tahan hingga 2 minggu lamanya.

Didukung tenaga dari baterai yang berkapasitas 1200 mAh, pompa ini bisa di cas ulang ketika sedotan pimpa dayanya sudah melemah.

Dibanderol 40 ribuan dan hingga saat ini sudah terjual ribuan item di toko online besar di Indonesia seperti Shopee.

6. J01-4 Moncong Lucu

j01 pompagalon lucu

Dari sekian banyak model pompa yang ada dipasaran, model yang paling unik dan berbeda adalah merk ini karena posisi ujungnya lebih mendongak keatas.

Menggunakan daya baterai yang dapat di cas, pompa elektrik ini dibanderol dengan harga mulai dari 70 ribuan saja.

7. Sunpro SP-89

sunpro sp-89 kabel charger usb

Rekomendasi terakhir yang bisa untuk anda pilih untuk membuat hidup anda menjadi lebih mudah adalah Sunpro SP-89.

Pompa yang sudah dilengkapi dengan kabel charger pangjang ini dibanderol dengan harga mulai 80 ribuan.

Adakah pompa galon Xiaomi?

pompa galon xiaomi mijia with tds

Ada dan salah diantaranya adalah Pompa Galon Elektrik Xiaomi Mijia with TDS yang termasuk sudah memiliki fitur otomatis karena bisa berjalan hanya dengan mengetuk (fitur ketukan) bagian atas sebanyak 2 kali.

Yang paling ditonjolkan dari pompa otomatis ini adalah adanya fitur TDS yang merupakan singkatan dari Total Dissolve Solid atau jumlah padat larut, yang memiliki fungsi sebagai indikator jumlah partikel atau zat air tersebut.

Pada dus kemasan produk ini tidak ada logo dan juga tulisan Xiaomi, namun pada salah sebuah video review menunjukan bahwa setelah diperiksa dari alamat prabik memang masih ada kaitannya dengan merk Xiaomi.

Video review Pompa Galon Xiaomi Mijia with TDS

Baca juga rekomendasi:

Botol Infused Water Yang Bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *